Kamis, 09 Maret 2023

JERSEY BAYERN MUNCHEN HOME 2022/2023

Raksasa dari Liga Jerman yaitu Bayern Munchen telah resmi merilis jersey kandang terbaru mereka yang nantinya akan digunakan sepanjang musim 22/23.

Jersey kandang terbaru Bayern Munchen tersebut telah debut lebih dulu ketika mereka bertanding melawan Stuttgart pada tanggal 5 Mei 2022. Dipakainya jersey kandang terbaru Bayern Munchen tersebut bersamaan dengan perayaan keberhasilan mereka memenangkan gelar Bundesliga untuk yang ke-10 kalinya.

Tim berjuluk The Bavarians tersebut bekerja sama dengan Adidas untuk membuat desain baju tempur mereka guna menyambut musim baru. Tampilan desain baru dengan warna merah mencolok menyapa Allianz Arena yang saat itu menjadi panggung perkenalan jersey anyar tersebut.

Jika sebelumnya, jersey kandang milik Bayern memiliki dua warna merah berbeda yang cenderung lebih gelap. Kali ini mereka membuat warna merah pada jersey dengan lebih terang.

Begitu juga dengan desain garis di depan jersey yang bisa dibilang baru. Garis berwarna putih tersebut terpampang dengan posisi horizontal. Desain tersebut terdiri dari 20 garis putih dengan ukuran yang berbeda-beda, sekilas garis-garis tersebut terlihat seperti barcode. 

Adidas menambahkan detail garis-garis putih horizontal untuk memberikan tampilan yang lebih modern, disertai lis atau garis berwarna putih berada di bagian kerah dan lengan.

Desain bergaris putih seperti ini juga pernah dipakai oleh Bayern Munchen pada musim 10/11 dan 17/18. Tetapi pada tahun 2022 ini, tampilan garis-garis tersebut hanya terdapat di bagian depan jersey, sementara bagian lengan dan belakang jersey dibiarkan polos. Dengan warna dominan merah, detail warna putih selain garis-garis di depan jersey tersebut yaitu pada bagian lubang leher dan di bawah lengan.

Tapi bisa dibilang perubahan ini cukup menyegarkan bagi tim yang baru saja memecahkan rekor sebagai klub pertama yang memenangkan gelar liga sebanyak 10 kali beruntun tersebut.

Jersey ini dibekali teknologi HEAT.DRY dan mesh atau jaring di bagian lengan, kerah, dan manset. Logo sponsor Deutsche Telekom diletakkan di bagian tengah. Sedangkan logo Adidas dan Bayern Muenchen masing-masing berada di bagian dada sebelah kanan dan kiri. Sebagai pelengkap jersey kandang, kedua kolaborator menghadirkan celana pendek dan kaus kaki berwarna merah.

Sekarang, jersey tersebut sudah bisa dibeli di toko online Adidas dan Bayern Muenchen dengan harga 90 Euro atau setara Rp 1,3 juta. Koleksi ini telah tersedia di toko fisik Adidas dan Bayern Muenchen sejak tanggal 19 Mei kemarin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO OUR WEBSITE

SELAMAT DATANG DI WEBSITE, KAMI MENYEDIAKAN BEBAGAI INFORMASI MENGENAI JERSEY SEPAK BOLA LIGA EROPA

JERSEY RANGERS AWAY 2022/2023

 Rangers FC telah meluncurkan jersey Tandang 22/23 baru mereka dari Castore. Seragam kedua menampilkan kerah leher bulat, motif merah diagon...