Rabu, 12 April 2023

JERSEY BORUSSIA DORTMUN THIRD 2022/2023

Sebagai penghormatan kepada kaus Piala '89 di mana tim meraih sukses besar, Borussia Dortmund hari ini meluncurkan kaus ketiga 22/23 mereka dari PUMA, yang akan dikenakan di Liga Champions UEFA dan DfB Pokal musim ini.

 

Seperti tradisi tim Bundesliga, Borussia Dortmund telah meluncurkan jersey ketiga mereka yang baru, alternatif tampilan kandang tradisional mereka khusus untuk kompetisi piala, dan musim ini akan tampil dalam kampanye Liga Champions 22/23 serta DfB Pokal . Seperti yang telah terjadi di masa lalu, jersey ketiga menghilangkan sponsor 1&1, dengan Evonik menggantikannya.

Desain kaos baru Dortmund ketiga mengambil inspirasi dari kaos yang dikenakan di final DfB Pokal 1989 melawan Werder Bremen. Pada pertandingan itu, Bremen unggul lebih dulu sebelum Dortmund menyamakan kedudukan melalui Nobby Dickel. Dickel kemudian menambahkan gol keduanya dalam pertandingan tersebut dan gol ketiga Dortmund, dengan pertandingan tersebut akhirnya berakhir dengan skor 4-1. Seragam baru ini mengingatkan pada yang dikenakan pada pertandingan itu, di mana tim membawa piala ke Borsigplatz.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO OUR WEBSITE

SELAMAT DATANG DI WEBSITE, KAMI MENYEDIAKAN BEBAGAI INFORMASI MENGENAI JERSEY SEPAK BOLA LIGA EROPA

JERSEY RANGERS AWAY 2022/2023

 Rangers FC telah meluncurkan jersey Tandang 22/23 baru mereka dari Castore. Seragam kedua menampilkan kerah leher bulat, motif merah diagon...