Rabu, 12 April 2023

JERSEY CHELSEA THIRD 2022/2023

The Blues telah memberi penggemar rilis akses awal untuk jersey yang telah lama ditunggu-tunggu

Setelah membocorkan FIFA 23 pekan lalu, Chelsea dan Nike secara resmi meluncurkan kit ketiga 2022-23 setelah penundaan yang menunda rilis. Dijuluki Sesame oleh klub, seragam kuning Chelsea yang ikonik secara historis telah sering ditampilkan dalam strip perubahan mereka, dan tampilan baru ini membuat peninggian sempurna dari jalur warna tersebut.

Seragam ini memiliki tampilan klasik untuk seragam yang menjunjung tinggi standar emas klub. Terinspirasi oleh ide 'Chelsea Smart', desain kit ketiga berbeda namun tak lekang oleh waktu, menyempurnakan resep ketika klasik bertemu mutakhir.

Menampilkan basis Wijen warna emas menyeluruh, kemeja ini ditinggikan dengan detail hitam dan oranye di ujung lengan. Lambang Chelsea, logo Nike, dan merek sponsor diberi perubahan warna hitam untuk menciptakan estetika desain yang mencolok dan berdampak.

Sesuai dengan lokasi klub di barat daya London yang penuh gaya, mengenakan seragam ketiga yang baru adalah pencipta dan penggemar Blues dari komunitas Soho Yacht Club. Merek streetwear London barat yang sedang naik daun - yang mendobrak batasan dalam mode - adalah pasangan yang sempurna untuk rilis yang telah lama ditunggu-tunggu, mendorong batasan kreatif seperti klub itu sendiri baik di dalam maupun di luar lapangan.

Koleksi jersey ketiga Chelsea 2022-23 telah dirilis dalam penjualan akses awal, tersedia untuk dibeli sekarang dari toko online Chelsea dan Megastore di Stamford Bridge.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO OUR WEBSITE

SELAMAT DATANG DI WEBSITE, KAMI MENYEDIAKAN BEBAGAI INFORMASI MENGENAI JERSEY SEPAK BOLA LIGA EROPA

JERSEY RANGERS AWAY 2022/2023

 Rangers FC telah meluncurkan jersey Tandang 22/23 baru mereka dari Castore. Seragam kedua menampilkan kerah leher bulat, motif merah diagon...