Kamis, 06 April 2023

JERSEY AWAY MANCHESTER CITY AWAY 2022/2023

Seragam tandang Manchester City 2022-23: Man City merilis jersey tandang PUMA 'Merah dan Hitam' baru untuk musim 2022-23, sang Mega Bintang Erling Halland ikut memeriahkannya dalam peluncuran kit. Lets Chek it out!

Manchester City telah merilis jersey tandang mereka untuk musim 2022-23, juara bertahan Premier League tersebut bekerja sama dengan PUMA untuk memberikan sentuhan modern pada desain klasik dari tahun 1960-an dan 70-an. Raja-raja Inggris saat ini telah menawarkan anggukan kepada tim peraih trofi legendaris dari masa lalu klub.

Mereka berharap bahwa tampilan yang segar dapat membantu menginspirasi superstar masa kini untuk menambahkan lebih banyak medali ke koleksi mereka masing-masing di kampanye mendatang.

City sering menyukai garis-garis merah dan hitam dalam perjalanan mereka selama bertahun-tahun, dengan desain terbaru juga membangkitkan kenangan kemenangan gelar Premier League pertama mereka dari satu dekade lalu.

Sergio Aguero, David Silva dan Vincent Kompany adalah bintang pertunjukan saat itu, dengan pemain seperti Erling Haaland, Kevin De Bruyne dan Jack Grealish membantu memastikan bahwa trofi utama terus dikumpulkan secara reguler di masa sekarang.


City mengatakan tentang jersey mereka: “Strip baru, yang menampilkan garis-garis merah dan hitam diagonal, terinspirasi oleh seragam yang dikenakan selama periode emas di mana kami memenangkan Piala FA 1969 dan Piala Liga 1970 dan Piala Eropa.

"Seragam itu, yang digagas oleh sang legendaris, Malcolm Allison, menampilkan garis-garis vertikal merah dan hitam dan memperoleh status ikonik setelah dipakai di final dari ketiga kemenangan yang tak terlupakan itu. PUMA sekarang telah menemukan kembali seragam klasik itu untuk tim asuhan Pep Guardiola.”

Seragam tandang Manchester City dan koleksi pra-pertandingan serta rangkaian hiburan tersedia untuk dibeli sekarang melalui toko online resmi klub dan toko PUMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO OUR WEBSITE

SELAMAT DATANG DI WEBSITE, KAMI MENYEDIAKAN BEBAGAI INFORMASI MENGENAI JERSEY SEPAK BOLA LIGA EROPA

JERSEY RANGERS AWAY 2022/2023

 Rangers FC telah meluncurkan jersey Tandang 22/23 baru mereka dari Castore. Seragam kedua menampilkan kerah leher bulat, motif merah diagon...