Jumat, 07 April 2023

JERSEY MANCHESTER CITY THIRD 2022/2023

 Perusahaan olahraga global, PUMA, telah meluncurkan kit Manchester City yang Ketiga untuk musim 2022/23 dalam peluncuran kit Metaverse pertama mereka. Kit baru yang  memiliki tema yang bersemangat ini diluncurkan untuk pertama kalinya di Roblox yang memberi kesempatan untuk para pemain menjelajahi dan berinteraksi dengan kit baru dalam pengalaman PUMA dan Land of Games. Seragam Ketiga yang baru terungkap dalam pengalaman merayakan kreativitas Manchester dengan palet Fizzy Light dan Parisian Night Color yang menampilkan detail berani yang terinspirasi oleh seni jalanan kota.

Acara khusus Metaverse ini menampilkan tampilan ulang Manchester City dari lobi dan stadion saat ini di PUMA dan Land of Games untuk waktu yang terbatas, pada acara tersebut akan menampilkan kit Kandang dan Ketiga Manchester City. Acara ini juga akan menghadirkan merchandise baru yang dibuat oleh komunitas, experimen baru, item Pakaian Berlapis, dan pembaruan untuk aktivitas unggulan. Sebagai bagian dari peluncuran, sebuah portal akan dibuka antara experimen Blue Moon Man City di Roblox, memberi pengunjung kesempatan untuk mendapatkan item gratis dengan mengunjungi kedua experimen tersebut.

Selain itu, selama dua minggu pertama peluncuran, pengguna yang berkompetisi dan menang dalam Football Rush di PUMA dan Land of Games dapat menukarkan jersey kit Manchester City Third digital gratis. Semua pengunjung lainnya akan memiliki kesempatan untuk membeli kit Manchester City Third digital baru di toko perlengkapan PUMA di Roblox di https://www.roblox.com/groups/14466783/Puma#!/store.

Untuk lebih mendukung peluncuran, PUMA akan menyelenggarakan turnamen YouTube di Football Rush yang akan terdiri dari sekitar sepuluh peserta yang dibagi menjadi dua. Turnamen akan berlangsung setelah acara peluncuran kit dengan pemenang turnamen menerima $10.000 USD untuk digunakan di Roblox.

“Kami sangat senang untuk terus mengembangkan experimen kami dalam Roblox dengan PUMA dan Land of Games kami,” kata Ivan Dashkov, Direktur Creative Culture di PUMA. “Kami tidak bisa memikirkan mitra yang lebih baik dari Manchester City dan kit ini diluncurkan untuk mendorong batas dengan melakukan sesuatu yang berbeda dan inovatif. Saat kami terus menguji dan belajar di ruang Web3, kami berharap dapat memanfaatkan Roblox sebagai platform untuk terhubung dengan penggemar dari segala usia.”

“Manchester City telah menyaksikan banyak peluncuran kit sepanjang sejarah Klub – termasuk dua rilisan paling sukses dalam beberapa bulan terakhir dengan kit Kandang dan Tandang 2022/23,” komentar Serena Gosling, Direktur Ritel dan Perizinan, City Football Group. “Sangat menyenangkan bahwa kami dapat bekerja sama dengan PUMA untuk mengumumkan peluncuran kit pertama kami di metaverse hari ini. Sebagai klub, kami terus mengeksplorasi cara-cara baru untuk berinovasi, berkolaborasi, dan menggunakan teknologi terbaru untuk menantang diri kami sendiri guna memastikan kami terlibat dengan semua area basis penggemar kami, terutama audiens yang lebih muda yang merupakan generasi penggemar berikutnya.”

Jersey fisik kit ketiga yang baru hadir dalam dua iterasi. Jersey Otentik menampilkan kain performa ULTRAWEAVE dan teknologi dryCELL yang menghilangkan keringat, menjadikan jersey ini PUMA paling ringan dan nyaman yang pernah dibuat. Versi Replica dibuat dengan 100% polyester daur ulang dan dilengkapi dengan teknologi dryCELL sweat-wicking untuk membuat Anda tetap kering dan nyaman selama 90 menit dan seterusnya – terlepas dari waktu, lokasi, atau tempat. Kedua jersey dibuat dengan 100% bahan daur ulang, tidak termasuk trim dan dekorasi sebagai langkah menuju masa depan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO OUR WEBSITE

SELAMAT DATANG DI WEBSITE, KAMI MENYEDIAKAN BEBAGAI INFORMASI MENGENAI JERSEY SEPAK BOLA LIGA EROPA

JERSEY RANGERS AWAY 2022/2023

 Rangers FC telah meluncurkan jersey Tandang 22/23 baru mereka dari Castore. Seragam kedua menampilkan kerah leher bulat, motif merah diagon...