Sabtu, 04 Maret 2023

JERSEY AC MILAN HOME 2022/2023


Raksasa Italia, AC Milan telah merilih jersey kandang mereka untuk periode musim 2022-2023 yang dibuat oleh Puma, terinspirasi oleh warisan Milan, generasi baru Rossoneri dan 'That Milan Touch' atau 'Sentuhan Milan'.

Tidak ada yang instan tentang klasik ini . Didirikan pada tahun 1899, AC Milan telah mendorong permainan ini sejak saat itu.

Apparel Puma pada musim 2022-2023 telah menetapkan untuk memperkenalkan nilai-nilai ini kepada generasi baru juara Liga Italia Serie A dengan membiarkan garis-garis yang berbicara.

Hasilnya adalah jersey kandang AC Milan yang berwawasan ke depan dan abadi – sama seperti Klub yang diwakilinya.

Basis hitam membingkai garis-garis hitam dan merah yang ikonik menjadi pandangan progresif pada identitas AC Milan. Jersey ini menampilkan Tricolore Italia di ujung lengan dan lambang Milan di punggung atas.

Dari warisan bertingkat hingga inovasi baru, Klub adalah royalti sepakbola. Milan adalah sikap yang mengatakan bahwa Kota ini berbeda, itu adalah sentuhan Milan.

"Jersey kandang AC Milan yang baru merupakan kombinasi dari mode, desain, budaya jalanan, dan warisan. Jersey tersebut memberikan penghormatan kepada apa yang membuat Milan unik," kata Marco Mueller , sebagai perwakilan dari Apparel Puma yang dikutip dari laman resmi AC Milan.


Kami telah bekerja secara eksklusif dengan artis, talenta, dan kreatif Milan semua yang mendukung klub dan memahami apa yang membuat klub ini istimewa untuk mewakili 'That Milan Touch.' "

"Kami senang untuk meluncurkan seragam kandang baru kami untuk musim 2022/23 hari ini," kata Casper Stylsvig , Kepala Pejabat Pendapatan AC Milan.

"Jersey dengan bangga akan menampilkan simbol tiga warna dari kemenangan luar biasa dari gelar Scudetto ke-19 Klub.

Seragam ini mewakili warisan dan masa depan Klub kami, yang terkait erat dan erat dengan kota Milan, dan visi inovatifnya baik di dan di luar lapangan."







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO OUR WEBSITE

SELAMAT DATANG DI WEBSITE, KAMI MENYEDIAKAN BEBAGAI INFORMASI MENGENAI JERSEY SEPAK BOLA LIGA EROPA

JERSEY RANGERS AWAY 2022/2023

 Rangers FC telah meluncurkan jersey Tandang 22/23 baru mereka dari Castore. Seragam kedua menampilkan kerah leher bulat, motif merah diagon...